Cara Pasang Youtube Di Blogspot

Panduan singkat lengkap dengan video "Cara pasang youtube di blogspot"


Youtube telah menyediakan link untuk mampu dibagikan dan disematkan. Fitur bagikan mampu secara langsung membagikan youtube kepada penonton youtube melalui google plus, facebook, twetter, dsb. Sedangkan fitur sematkan di youtube berguna untuk menampilkan video youtube, mampu di blogspot, wordpress dan flatform blog lainnya yang didukungnya.

Nah, kali ini saya  share bagaimana cara pasang youtube di blogspot. Tentunya teman blogger sudah memiliki akun youtube terlebih dahulu untuk mampu menyebarkan ataupun menyematkan link youtube di blog. Sematkan link youtube yang tidak melanggar Pedoman Komunitas. Apabila video yang diuploud ke youtube melanggar maka akan mendapatkan teguran dan sanksi sementara dari youtube dan video dihapus dari youtube.

Pada postingan ini saya mempergunakan akun yutube saya sendiri melalui Channel Youtube . Saya disini menyematkan link youtube pada artikel "Cara Pasang Youtube Di Blogspot" sebagai perhiasan postingan dan sekaligus menambah koleksi video pada channel youtube.

Langkah-langkan cara pasang youtube di blogspot :


Pertama : login di blogger, pada postingan buat Entry Baru, isi judul postingan tersebut. Contohnya pada video Cara Pasang Youtube Di blogspot, saya membuat judul Status Aktivitas Gunung Agung.

Kedua : Setelah membuat judul artikel, isi serpihan artikel sesuai tema yang akan di posting.

Ketiga : Untuk pasang youtube di blogspot. Pada serpihan postingan, klik HTML - kemudian paste Embed Video youtube yang telah di copy dari channel youtube. Jika sudah sekarang mampu dilihat tampilan video youtube pada mode Compose. Selesai kemudian publikasikan artikel.

 Youtube telah menyediakan link untuk mampu dibagikan dan disematkan Cara Pasang Youtube Di Blogspot
Cara Pasang Youtube Di Blogspot 
Contoh Embed Video untuk di pasang di blogspot
<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/iHEZHE28dkI" frameborder="0" allowfullscreen></iframe> 
Demikian teman cara menampilkan video youtube di blogspot. Sekarang bagaimana caranya semoga youtube yang sudah dipasang diblogspot mampu tampil pas secara mobile di browser handphone. Silakan baca juga panduan singkat cara pasang youtube di blogspot semoga tampil pas secara mobile.

Video panduan singkat "Cara Pasang Youtube Di blogspot"


Sumber http://jalan-lah.blogspot.com/
Tag : Blogger, YouTube
0 Komentar untuk "Cara Pasang Youtube Di Blogspot"

Back To Top