Kisi Kisi Tes Pt Kiyokuni Indonesia

Pastinya anda sudah tidak abnormal lagi dengan PT Kiyokuni Indonesia, PT Kiyokuni terletak di daerah EJIP dan sangat erat dengan Masjid dan Parkiran. Makara bagi anda yang sedang tes di PT Musashi, PT Epson atau NGK niscaya anda akan pasrkir di erat PT Kiyokuni Indonesia.

Artikel kali ini akan kita kupas tuntas wacana Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia. Sebelum ke Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia, apakah anda sudah lebih jauh wacana PT Kiyokuni Indonesia? Memproduksi apa? Apa saja persyaratan dan bagaimana cara daftarnya?

Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni
Selayang Pandang PT Kiyokuni Indonesia

PT Kiyokuni Idonesia terletak di Kawasan EJIP, Cikarang dan di Karawang. Untuk Tepatnya di EJIP Industrial Park Plot 3K, Jalan Citanduy 1, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Bekasi, Jawa Barat 17550. dan yang di Karawang berada di Jl. Surya Madya Kav. I-15D, Desa Kutamekar, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361. 

Kisi Kisi Tes PT Kayaba Indonesia

PT Kiyokuni Indonesia merupakan salah satu perusahaan PMA (Penanaman Modal Asing) yang bangkit semenjak 12 September 1995 dan resmi beroprasi Mei 1996.PT Kiyokuni Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari Kiyokini Industry Co Ltd. yang berpusat di Jepang. 

PT Kiyokuni Indonesia bergerak dibidang Metal Press dan Moulding. Seperti Stamping Parts, Assembly Unit dan Dais/ Cooling. Salah satu konsumennya yaitu PT Epson Indonesia. Jika anda berminat mendaftarkan diri anda, ada 2 cara
  1. Kirimkan email ke alamat  Recruitment@kiyokuni.co.id
  2. Melalui BKK, Biasanya yang ada di Sekolah Menengah kejuruan PGRI Tambun
  3. Melalui Jasa Titip Lamaran ( Pos, JNE, Dll )
  4. Mengunakan Jasa Referensi ataupun Calo ( untuk calo tidak aku sarankan )
Bagaimana, sudah siap menyimak Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia? Tes PT Kiyokuni tidak menyerupai PT lainnya yang terdapat soal-soal psikotes di PT Kiyokuni hanya tes soal dongeng MTK, Kreplin, Interview, dan MCU saja. Berikut Kisi Kisi Tes PT Kitokuni Indonesia :

Soal Matematika Cerita

Tes Pertama anda akan menghadapi Soal Matematika Cerita, Soal matematika dongeng tentu sudah sering anda kerjakan pada waktu sekolah dulu, jadi berdasarkan aku anda tidak akan merasa kesulitan.

Contoh soalnya menyerupai ini, sebuah rumah di kerjakan oleh 12 orang dan membutuhkan waktu 20 hari, berapa komplemen pekerja semoga rumah tersebut tamat pengerjaannya dalam waktu 10 hari?.

ada juga deret aritmatika, yang merupakan beberapa angka yang membentuk pola tertentu dan anda disuruh melanjutkannya.

Pastinya anda sudah tidak abnormal lagi dengan PT Kiyokuni Indonesia Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia
Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia

Nah teladan soalnya menyerupai itu, yang lain hanya berupa soal matematika dasar yang sederhana. Yang penting anda harus berguru sedikit sebelum mengikuti tes, dan pada ketika tes harus fokus dan teliti semoga nilainya memuaskan.

Tes Kreplin

Tes Kedua yaitu Tes Kreplin, Anda akan diminta mengerjakan psikotes kraepelin, aku yakin semuanya sudah tau dan paham apa dan bagaimana cara mengerjakan tes ini. Makara aku tidak perlu menjelaskannya lagi. Tips Dan Trik Mengerjakan Kreplin

Setelah tamat mengerjakan psikotes tahap kedua nanti untuk akhirnya menyusul. Jika anda Lolos anda akan menghadapi Tes Interview dan MCU.

Interview HRD

Tes Interview ga terlalu beda jauh dengan PT PT lainnya, tetapi anda harus mempersipakan pengetahuan agaman menyerupai doa bercermin dan anda harus hafal rukun islam dan rukun iman. Mungkin kelihatan mudah, tapi kalau tidak dilatih ketika anda berhadapat degan HRD anda sanggup grogi oleh alasannya yaitu itu sebelum melaksanakan Interview alangkah baiknya anda berlatih terlebih dahulu.

Salah satu cara melatih kecakapan berbicara ialah anda mengenalkan diri anda di depan cermin, menyerupai nama, asal sekolah, tempat tanggal lahir, hobi, pengalamann bekerja, kekurangan dan kelebihan, semoga ketika berhadapan dengan HRD anda tidak grogi. Setelah itu anda akan ketahap selanjutnya yaitu MCU, Untuk MCU sama menyerupai PT PT lainnya.

Tahapan Tes PT Kiyokuni Indonesia sanggup berubah sewatu waktu semua tergantung HRD nya. Artikel Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia hanya untuk membantu semoga anda sanggup mempersiapkan diri sebelum tes. Makara jangan fokus 100% ke Artikel ini anda harus mencari sumber sumber lain semoga peluang anda lolos dalam penerimaan karyawan gres semakin besar.

Terimakasih sudah membaca artikel Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia, Semangat selalu jangan lupa terus berusaha, Semoga artikel Kisi Kisi Tes PT Kiyokuni Indonesia sanggup bermanfaar.

Sumber http://jalan-lah.blogspot.com/
Tag : info
0 Komentar untuk "Kisi Kisi Tes Pt Kiyokuni Indonesia"

Back To Top