Keluar Dari Zona Nyaman

Saatnya keluar dari zona nyaman, alasannya ialah aku yakin rezeki Allah untuk aku tak hanya di perusahaan dan kesudahannya keputusan aku sudah lingkaran untuk keluar dari zona nyaman ini yang menciptakan aku manja, menciptakan aku malas berfikir.

Disinilah aku mulai berfikir, apakah hanya perusahaan saja yang sanggup menggaji saya? apakah perusahaan saja yang sanggup memberi makan saya? apakah perusahaan saja yang sanggup memberi makan kepada ibu, bapak, anak, istri saya? Tidak, Bahkan kini pun aneka macam PHK dimana mana, banyak perusahaan besar mulai pada tumbang. Mungkin besok gilaran aku yang mendapat surat cinta dari perusahaan untuk di rumahkan.

Saatnya keluar dari zona nyaman, Karena aku yakin rezeki Allah amat luas tak hanya di perusahaan saja. Dan kesudahannya keputusan aku sudah bulan untuk keluar dari zona nyaman ini yang menciptakan aku terkekang, menciptakan aku lupa akan ibadah.

Training demi pelatihan pun aku ikuti, Komunitas demi komunitas pun aku jumpai, aneka macam pelajaran yang sanggup aku ambil dan Allah mempertemukan aku dengan seorang anak Sekolah Menengan Atas yang mempunyai pendapat yang masyaAllah luar biasa dari menernak blog. Dari sinilah aku semakin yakin bahwa rezeki Allah amat luas dan inilah waktunya untuk keluar dari zona nyaman.

Sayangnya impian mendapat hasil cepat menciptakan aku mencari jalan pintasm memakai Tools gratisan hingga berbayar pun aku coba demi hasil instan. Dari Tools itu aku berhasil menjadi partner Google dan dalam beberapa hari aku mendapat PIN. Tanpa harus bergadang, tanpa harusbekerja keras aku mendapatkannya dengan mudah.

Tapi selang beberapa ahad GA aku di tangguhkan alasannya ialah terjadi invalid klik dan bahkan pundi-pundi rupiah yang sudah dikumpulkan menghilang. Galau, Prustasi dan rasanya igin menyudahkan saja. Tapi, entah kenapa setiap ada yang memposting gajian atau dasboart GA semangat aku mulai kembali, Dan aku putukan untuk mencoba bermain jujur, aku harus bermain higienis dan benar benar harus keluar dari zona nyaman.

Walaupun skerang ini aku hanya menyimak para suhu, yang biar di lalu hari aku sanggup ibarat mereka. Takdisangka sangka salah satu dari suhu mengadakan kelas free dan mendapat akta serta mendapat blog siap tempur dan tentu ilmunya Daging banget. Disinilah semangat aku meningkat, aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Semoga aku sanggup keluar dari zona nyaman.

Sumber http://jalan-lah.blogspot.com/
0 Komentar untuk "Keluar Dari Zona Nyaman"

Back To Top