Cara Menghapus Dan Menambahkan Label Pada Postingan

Pada tutorial kali ini saya menulis ihwal cara menghapus dan menambahkan label pada postingan. berikut cara menghapus atau menambah label:
  • Pada Dasboard Blogger klik Edit Post.Pada tutorial kali ini saya menulis ihwal cara menghapus dan menambahkan label pada post Cara Menghapus dan Menambahkan Label Pada Postingan
  • Lalu beri centang pada postingan yang labelnya ingin kita hapus atau kita tambah.
    Pada tutorial kali ini saya menulis ihwal cara menghapus dan menambahkan label pada post Cara Menghapus dan Menambahkan Label Pada Postingan
  • Untuk menghapus Label:
    Pada Label Actions pilih label di bawah Remove Label, dan Klik pada label yang ingin kita hapus.
    Sebagai pola saya ingin menghapus label SEO.
    Pada tutorial kali ini saya menulis ihwal cara menghapus dan menambahkan label pada post Cara Menghapus dan Menambahkan Label Pada Postingan
  • Untuk menambahkan label:
    Pada Label Actions pilih label di bawah Apply Label dan klik pada label yang ingin di tambahkan pada postingan.
    Pada tutorial kali ini saya menulis ihwal cara menghapus dan menambahkan label pada post Cara Menghapus dan Menambahkan Label Pada Postingan
    Selesai...
Artikel Yang Lain :
0 Komentar untuk "Cara Menghapus Dan Menambahkan Label Pada Postingan"

Back To Top