Kisi-Kisi Tes Pt Denso Indonesia

Pastinya kalian sudah tidak gila lagi dengan PT Denso Indonesia bahkan PT Denso Indonesia merupakan salah satu primadona para perncari kerja, Oleh sebab itu sangat  berbagai pelamar yang melamar PT Denso Indonesia dan menyebabkan seleksinya sangat ketat. Artikel kali ini saya akan membahas perihal kisi-kisi Test PT Denso Indonesia mulai dari tes fisik hingga Green Card Education (GCE). Pembahasan ini penting untuk anda supaya anda sanggup mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin biar kesempatan diterima kerja pada perusahaan tersebut semakin besar.

Sebelum membahas Kisi-Kisi Tes PT Denso Indonesia alangkah baiknya kita kupas tuntas perihal PT Denso Indonesia biar anda lebih semangat dalam proses seleksi karyawan gres PT Denso Indonesia.

Pastinya kalian sudah tidak gila lagi dengan PT Denso Indonesia Kisi-Kisi Tes PT Denso Indonesia
Kisi-Kisi Tes PT Denso Indonesia

PT Denso Indonesia produksi apa? Lokasinya dimana? Gajinya gimana?

PT Denso Indonesia merupakan salah satu vendor Toyota, Daihatsu dan Mitsubishi. PT Denso Indonesia menbuat sparpard otomotif seperti

  • Housing
  • SIFS/ Pump
  • Radiator
  • WSS
  • Altenator
  • CDI, ECU
  • Dan masih banyak lagi 
Untuk PT Denso Indonesia mempunyai 4 cabang, salah satunya ialah PT ASMO yang sahamnya sudah di beli oleh PT Denso Indonesia.

  • PT Denso Indonesi Sunter Plan
  • PT Denso Indonesia Cibitung Plan ( berlokasi di mm2100, tepatnya samping lotte dan sebrang mayora )
  • PT Denso Indonesia Fajar Plan ( berlokasi di mm2100, tepatnya di samping hitachi, erat dengan kawasaki dan TACI Plan baru)
  • PT ASMO
Untuk honor jangan di tanyakan, sebab PT Denso Indonesia memproduksi Sparpart otomotif makan masuk golongan satu ditambah lagi santunan transport dan santunan sif nya ( ditambah lagi lemburannyaa). Kalau sudah ngomongin honor niscaya sudah siap tempur untuk menghadapi tes calon karyawan gres niiih, biar persiapannya lebih joos simak dulu Kisi Kisi Tes PT Denso Indonesia dibawah ini.
Kisi-Kisi tes PT Denso Indonesia ada beberapa tahapan mulai dari test fisik kemudian matematika dasar yang terdiri dari penjumlahan, pengurangan pengkalian, pembagian bilangan bundar maupun pecahan. Ohh iya, tentunya anda sudah mendaftar online kan?? Jika belum simak artikel sebelumnya, Cara Mendaftar PT Denso Indonesia. Berikut Kisi Kisi Tes PT Denso Indonesia, Selamat menyimak dan cermati semoga bermanfaat :


1. Test Fisik


Tes Fisik yang harus anda lalui ialah lari memutari lapangan sebanyak 5x untuk pria dan 3x untuk perempuan, Setiap putaran nantinya anda akan mengambil tongkat/ sedotan. Untuk lokasinya di lapngan persikasi bekasi ( depan RS Bella ) dan di jakarta ( saya lupa tempatnya)


Tetapi sebelum test fisik berlangsung,biasanya akan dilakukan pengukuran tinggi badan. Anda tidak perlu takut jikalau tinggi tubuh anda memang sudah sesuai dengan kriteria. Yang banyak GAGAL ialah mereka yang tingginya tidak sesuai kriteria.



Untuk ktiteria tinggi badan, perjaka atau pria ialah 165 cm minimal ( paling pendek segitu ).Sedangkan untuk cewek atau wanita,tinggi minimalnya ialah 155 cm. 



Anda akan diperintahkan untuk membawa pakaian " untuk olahraga ".  Jika anda berhasil lari sesuai waktu yang ditentukan anda akan mendapat sebuah kartu untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. Karena sistem gugur jadi bagi anda yang tingginya kurang atau larinya tidak sesuai kriteria anda akan eksklusif dinyatakan gugur. 



Setelah itu anda akan di kumpulkan kapan akan melaksanakan tes kedua dan apa saja yang harus dibawa.

2. Test Matematika


Tes Matematika pada seleksi penerimaan karyawan gres PT Denso Indonesia terbagi beberapa bentuk soal, diantaranya  :


Matematika Dasar



Yang keluar itu menyerupai : Pecahan desimal,jarak ( meter,kilometer ),dan berat ( kilogram,ons,gram ).



Matematika Luas Bangun datar dan Ruang



Soalnya menyerupai : luas persegi,persegi panjang,luas balok,luas trapesium dll.



Matematika Deret Angka



Inilah yang paling sulit,kenapa? Karena pengerjaanya paling usang dengan rumus yang sedikit rumit.Untuk anda yang belum pernah mendengat soal ini,silahkan lihat pola dibawah :
Pastinya kalian sudah tidak gila lagi dengan PT Denso Indonesia Kisi-Kisi Tes PT Denso Indonesia
Kisi-Kisi Tes PT Denso Indonesia

Untuk mengerjakan bentuk soal menyerupai ini,anda harus mencari 2 pokok atau pada dasarnya terlebih dahulu,yaitu :



  • Pola pasanganya
  • Rumus tersembunyinya
Untuk tes ini sesungguhnya tidak ada rumusnya anda sanggup melatih nya dengan sering-sering mengerjakan soal latihan.

3. Test Ketrampilan/Konsentrasi/Ketangkasan




Dalam tahapan ini,anda semua akan diberikan beberapa benda untuk : DITATA sesuai dengan instruksi.Benda yang diberikan ialah :

  • Kotak-kotak balok
  • Satu dek kartu remi
Benda-benda itulah yang harus anda tata sesuai dengan instruksinya.Instruksinya bagaimana? Diatata menyerupai apa?



Hal ini " SESUKA HATI HRD " saja,jadi dalam hal ini,anda tidak perlu menghafalkan tatacara menatanya,hanya untuk pengetahuan anda saja,takutnya nanti instruksinya berbeda.Untuk isyarat yang sebelumnya ialah menyerupai ini :


- Benda-benda tersebut harus anda TATA didalam sebuah kotak atau kawasan khusus yang sudah HRD sediakan.Contohnya untuk kartu reminya : Gambar AS SEKOP dibagian atas,AS HATI dibagian bawah,Keriting dibagian kiri dan wajik dibagian kanan.



Sekali saya tekankan : SEMUA INI BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU,INI SEMUA HANYA UNTUK SUPAYA ANDA LEBIH SIAP SAJA!.




TAMBAHAN



Saat daftar online,kenapa saya tidak sanggup upload foto?



Itu tidak masalah,karena memang dari website pusatnya tidak bisa.Jadi anda tidak perlu khawatir.Masa iya,settingan dari perusahaan menyerupai itu tetapi menjadi dilema nantinya,itu namanya perusahaanya ngawur dalam proses perecruitanya.



Panggilanya usang atau tidak? Kok saya sudah daftar online tidak ada kabar lagi?



Itu semua tergantung kebutuhan perusahaan dan " benar tidaknya anda melaksanakan proses registrasi online. Jika semua benar, berarti hanya tinggal menunggu saja



Boleh pakai kacamata tidak?



Boleh, Teman saya banyak yang mengunakan kacamata, tapi untuk toleransi minesnya saya kurang tau.



4. Medical Chek Up

Sehari sebelum medical chek up pastikan kondisi dalam keadaaan prima, jangan bergadang(tidur yang cukup) dan banyak minum air putih. Dulu saya gagal di urine ntah kurang minum atau terlalu dikit saya tidak tau, Alhamdulillahnya saya di telpon oleh pihak PT Denso Indonesia untuk melaksanakan tes urine ulang dan dinyatakan LOLOS.

Satu lagi, pastikan anda tidak mengkonsumsi obat-obatan sebab pihak perusahaan tidak menginginkannya, anda akan di pending beberapa bulan kedepan hingga efek obat di dalam darah anda hilang.



5. Interview

Jujur saya sangat bahagia sudah hingga di tahap ini sebab sudah selangkah lagi menuju teken kontrak. Pada saya interview dahulu saya eksklusif ber 6 bersama teman-teman saya, hanya seputar biodata, cita-cita, Planing kedepannya. Saya yakin anda akan bisa, jikalau anda orang yang gerogian, lebih baik latihan berbicara dari kini salah satu cara yang saya terapkan ialah dengan berbicara di depan cermin, semoga Kisi Kisi Tes PT Denso Indonesia bermanfaat, eeddds ada satu tahap lagi nihhh


6. Green Card Education



Jika anda berhasil hingga GCE berarti selangkah lagi menuju karyawan gres PT Denso Indonesia, Eiiiitts, jangan di anggap remeh dulu. Disini fisik anda akan di gembleng selama 9 hari. Sebelum masuk kemateri setiap awal pertemuan anda akan melaksanakan Senam, (Push Up, Skiping, Sit up Selama 1 menit), PBB. Disini ketahan kita benar-benar diuji karen bagi yang belum biasa akan mencicipi luar biasa yang menyiksa.

Setelah itu anda akan mendapat Education mengenai SHE, Alat Ukur, Kaizen dan lain-lain ( ohh iyaa, ada tesnya juga) jikalau kurang dari 60 ( saya lupa ) anda akan di panggil kemudian di tes secara eksklusif jikalau ga sanggup juga, byee.

Jika 5 tahapan itu sudah anda lalu, SELAMAT. Anda tinggal menunggu TTK dan penempatan. Ohh iyaa, jikalau anda gagal biasanya akan di panggil lagi oleh pihak PT Denso Indonesia.

Seleksi Tes PT Denso Indonesia sanggup berubah sewaktu waktu semua tergantung HRD nya. Artikel Kisi Kisi Tes PT Denso Indonesia hanya untuk membantu biar anda sanggup mempersiapkan diri lebih matang. Kaprikornus jangan terlalu fokus 100% pada artikel Kisi kisi Tes PT Denso Indonesia ini, anda harus juga mencari acuan lain dan memperbanyak doa sebab itulah senjata utama kita.

Terimakasih sudah membaca Kisi Kisi Tes PT Denso Indonesia, semangat selalau jangan lupa terus berusaha, semoga artikel Kisi Kisi Tes PT Denso Indonesia ini bermanfaat.

Sumber http://jalan-lah.blogspot.com/
Tag : info
0 Komentar untuk "Kisi-Kisi Tes Pt Denso Indonesia"

Back To Top