Teknik Seo Sederhana Hasil Luar Biasa


Bagi Blogger pemula pasti ingin meningkat kan trafik blog. tapi bagai mana si cara meningkat kan nya apa dengan di kunjungin sendiri, share media sosial dll,  Tekni seo berikut ini mampu meningkatkan trafik blog kalian bila di manfaat kan sebaik baik nya dengan benar 


APA ITU SEO? SEO ADALAH?

Berikut ini teknik seo sederhana hasil nya luar biasa 



#1 Daftarkan Blog ke googel webmaster
Ini yakni cara pertama yang paling sederhana. Mendaftarakan blog ke Google Webmaster menandakan bahwa blog kamu harus masuk ke keluarga besar Google.Cara ini cukup menjajikan alasannya ialah artikel /blog cepat terindek oleh googel
Cara Daftra Google webmaster tools
#2 Lakukan Riset kata kunci
Jika blog kita baru maka disarankan untuk membidik kata kunci longtail, mengingat persaingan di Google sangat begitu ketat Bagai mana si penerapan nya .
Cara riset kata kunci di Google ADwords (masih perbaikian)
#3 Sumbit artikle/blog baru ke google web master url
Ini juga teknik sederhana yang sangat jitu untuk membuat artikel yang kita publihs mampu nangkring di halaman awal Google. Setelah membuat artikel langsung sumbit ke https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url.

#4 Buat artikel yang menarik rapi, dan gesekan pena yang tertur(tidak acak acakan)
Menulis artikel yang berpola SEO memang tidak mudah. Setelah saya lakukan beberapa kali eksperimen, ternyata google sangat menyukai artikel yang tidak hanya teks tapi juga gambar yang relevan. "jangan tumpuan saya ya )

#5 Buat link Building yang berkualitas
Dengan memasukan kata kunci yang kita bidik ke mesin pencarian sehabis itu kunjungi blog yang nangkring di peringkat pertama dan berkomentarlah secara jujur dan terbuka. Jangan melakukan spam yang membuat kita akan dicap sebagai blogger yang tak punya kerjaan.

Itu ia teknik seo sederhana Hasil luar biasa supaya mampu bermanfaat bagi kalian semua, bila ada yang salah mohon di maklumi saya juga blogger pemula yang baru belajar terimkasih.

Sumber http://jalan-lah.blogspot.com/
Tag : TIPS SEO
0 Komentar untuk "Teknik Seo Sederhana Hasil Luar Biasa"

Back To Top