Kisi Kisi Tes Pt Mattel Indonesia

Pastinya anda sudah tidak aneh lagi dengan PT Mattel Indonesia, Karena PT Mattel Indonesia merupakan salah satu pembuat mainan terbesar di Indonesia. PT Mattel Indonesia merupakan salah satu cabang dari Mattel Inc yang berpusat di Amerika Serikat dan merupakan Perusahaan terbesar di bidangnya.

PT Mattel Indonesia memproduksi mainan-mainan anak diantaranya mobil Hot Wheels & Matchbox, boneka Barbiepapan permainan, dan pada awal 1980-an konsol video game. Produk utamannya yaitu kendaraan beroda empat Hot Wheels dan boneka Barbie yang pastinya sudah tidak aneh lagi alasannya yaitu banyaknya penjual di aneka macam supermaket bahkan banyak iklan yang menayangkan produk ini. Bahkan boneka Berbie hingga ada Film Kartunnya jugaaa lohh.

 Pastinya anda sudah tidak aneh lagi dengan PT Mattel Indonesia Kisi Kisi Tes PT Mattel Indonesia
Kisi Kisi Tes PT Mattel Indonesia

Produk PT Mattel Indonesia sudah di pasarka ke seluruh dunia, jadi tidak heran lagi bahwa PT Mattel Indonesia akan terus menjadi yang terbesar di bidangnya dan akan terus berkembang dari masa ke masa.

PT Mattel Indonesia mempunyai 2 pabrik di Indonesia, yang keduanya berlokasi di Kawasan Industri Jababeka 1 erat dengan pabrik jamu atau pabrik loreal yang baru dan yang di Kawasan Industri Jababeka 2 erat dengan patung kuda.

Sebelum ke pembasan Kisi Kisi Tes PT Mattel Indonesia, anda harus tau cara mendaftar pekerjaan dan syarat-syaratnya di PT Mattel Indonesia, berikut persyaratan mendaftar pekerjaan di PT Mattel Indonesi :

Posisi : OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :
  • Pria atau Wanita
  • Usia minimal 18-24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA, SMK, atau Sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap ditempatkan di Cikarang
Berkas yang dilampirkan :
  • Surat Lamaran
  • Daftar riwayat Hidup (CV)
  • Scan KK
  • Scan KTP
  • Scan Ijazah
  • Scan Transkip nilai
  • Scan SKCK yang masih berlaku

Alamat email PT Mattel Indonesia

PTMIRECOP@mattel.com
ptmirecr@mattel.com
Bagi anda seorang laki-laki yang ingin mendaftar di PT Mattel Indonesia sebaiknya anda harus bersabar alasannya yaitu secara umum dikuasai di sana yaitu wanita. dan jikalau Kartu Keluarga masih berada di kampung tidak massalah, karenayang paling penting yaitu KTP, Ijazah, dan SKCK.

Bagaimana, sangat gampang bukan cara mendaftarnya. Sudah mendaftarkan dan  siap untuk membahas Kisi Kisi Tes PT Mattel Indonesia. Berikut Kisi Kisi Tes PT Mattel Indonesia simak baik baik yaaa.

Tahap Pertama, Seleksi Berkas Asli

Sebelum melaksanakan seleksi berkas anda telerbih dahulu sudah mendapat kupon tes, kupon ini merupakan tiket masuk ke PT Mattel Indonesia. Setelah anda mendapat kupon tes nanti penyeleksi/ HRD akan memanggil anda untuk melaksanakan seleksi berkas orisinil dan fotocopy.

Berkas-berkas yang anda bawa diantaranya KTP, Ijazah, SKCK dan KK. Buat anda yang KK orisinil nya masih ada dikampung silakan tiba saja terlebih dahulu. Berdasarkan salah satu akseptor tes KK dan SKCK fotokopian tidak masalah.

 Pastinya anda sudah tidak aneh lagi dengan PT Mattel Indonesia Kisi Kisi Tes PT Mattel Indonesia
Kisi Kisi Tes PT Mattel Indonesia

Tahap Kedua, Wawancara


Setelah proses seleksi berkas anda eksklusif ketahap selanjutnya yaitu proses wawancara kerja. Wawancara di PT Mattel Indonesia tidak jauh beda dengan perusahaan perusahaan lainnya. Tapi anda harus berlatih biar tidak grogi dikala berhadapan dengan pewawancara. Caranya? Silakan anda mengenalkan diri anda sendiri didepan cermin atau merekamnya biar dikala simpulan mengenalkan diri anda sanggup mengoreksinya sendiri.

Tahap Ketiga, Kecepatan Tangan

Setelah proses wawancara, jikalau anda lulus anda akan eksklusif ketahap selanjutnya yaitu kecepatan tangan/ Tes Skill. Anda akan dinta menyusun beberapa balok ketempat yang sudah di tentukan, Kemudian memasang baju dan aksesoris lainnya dengan diberikann waktu. Tes skill berbeda tergantung anda akan di tempatkan dimana.

Penilaian Tes Skill/ Kecepatan tangan ialah ketepatan, kerapihan dan kecepatan waktu. Jika anda mengerjakan sesuai perintah, dengan hasil yang rapih dan waktu tidak lebih dari yang telah di tentukan Insyaallah ada akan lulus.

Tahap Keempat, Foto Paneng

Setelah Proses Kecepatan Tangan/ Tes Skill , Jika anda lulus anda akan eksklusif foto paneng/ Kartu tanda pengenal karyawan. Jika anda sudah hingga sini Insyaallah kemungkinan anda akan TTK tetapi sebelum itu anda akan melaksankan Tehap kelima yaitu MCU.

Tahap Kelima, MCU

Setelah anda dinyatakan lolos ( diumumkan hari itu juga ),maka anda akan dipersilahkan mengikuti tahapan medical atau cek kesehatan pada klinik yang sudah ditunjuk.Dalam investigasi ini,hal yang diperiksa antara lain :
  • Tinggi dan Berat badan.
  • Tensi darah.
  • Cek mata ( buta warna atau tidak ) 
  • Cek darah
  • Cek urine
  • Rontgen atau Sinar X ( melihat paru-paru anda )
  • Cek belahan dada ( apakah terdapat kangker atau tidak )
Jika semua tahapan sudah anda lalui, anda akan dipersilakan untuk pulang dan menunggu konfirmasi apakah lolos/ gagal. Kaprikornus jangan tinggalkan hp di daerah sembarangan takutnya pihak PT mengkonfirmasi melalui telpon dan hp sedang tidak anda bawa.

Terimakasih sudah membaca Kisi Kisi Tes PT Mattel Indonesia. Semoga anda di berikelancaran dalam proses seleksi dan dimudahkan jalannya. 



Sumber http://jalan-lah.blogspot.com/
Tag : info
0 Komentar untuk "Kisi Kisi Tes Pt Mattel Indonesia"

Back To Top