Kisi Kisi Tes Pt Kayaba Indonesia

Pastinya kalian sudah tidak absurd lagi ihwal PT Kayaba Indonesia, Karena PT Kayaba Indonesia merupakan salah satu perusahaan favorit para pencari kerja dikarenakan PT Kayaba Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Manufactur Komponen Otomotif. Yang dimana 50% sahamnya dipegang oleh Astra Grup, 30% di pegang oleh Kayaba Industrie, 10% dipegang oleh Yamaha Indonesia Motor dan sisanya di pegang oleh Toyota Tsusho Corporation.

Sebelum ke pembahasan "Kisi Kisi Tes PT Kayaba Indonesia" apakah anda sudah tau PT Kayaba Indonesia memproduksi apa? Berlokasi dimana? Masuk kedalam sektor berapa pengupahannya?
Saya rasa hal ini penting untuk disampaikan alasannya akan menciptakan anda lebih termotifasi lagi dan semoga anda lebih keras dalam menghasi proses seleksi karyawan gres PT Kayaba Indonesia.

Pastinya kalian sudah tidak absurd lagi ihwal PT Kayaba Indonesia Kisi Kisi Tes PT Kayaba Indonesia
Kisi Kisi Tes PT Kayaba Indonesia
Selayang Pandang PT Kayaba Indonesia

PT Kayaba Indonesia yaitu pabrik shock absorber terbesar di Indonesia yang memproduksi shock absorber memakai mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standar kualitas OEM (Original Equipment Manufacturer).
Produk dari PT Kayaba Indonesia (PT KYBI) dipakai oleh sekitar 90% pabrikan kendaraan beroda empat dan motor di Indonesia, ibarat Toyota, Mitsubishi, Daihatsu dll (mobil) dan Yamaha, Suzuki, Vespa, Daytona, dll (motor).

PT Kayaba Indonesia berlokasi di daerah MM2100 yang beralamat di Jl. Jawa Blok II No.4, Kawasan Industri MM 2100, Cikarang Barat, Jatiwangi, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17520, Tepatnya di sebrang PT Keihin. Bagi anda yang berminat menjadi karyawan di PT Kayaba Indonesia anda sanggup mendaftar melalui :
  • Mendaftar melalui BKK
  • Mendaftar melalui Jasa titip surat lamaran (Pos, JNE, dll)
  • Menitipkan pada karyawan PT Kayaba Indonesia
Untuk mendaftar melalui pos anda sanggup pribadi mengirimkan ke alamat PT Kayaba Indonesia dan untuk BKK yang biasa membuka Loker untuk PT Kayaba Indonesia ialah BKK Sekolah Menengah kejuruan 3 Bekasi, BKK Sekolah Menengah kejuruan 1 Karawang. 

Bagaimana sudah lebih mengenal ihwal PT Kayaba Indonesia bukan? Ohhh iyaa, PT Kayaba Indonesia dalam pengupahan masuk sektor 1. Berikut Kisi Kisi PT Kayaba Indonesia, Selamat menyimak :


Psikotes Tahap Pertama


Pada tahap pertama ada empat jenis soal psikotes yang harus anda hadapi, semoga sanggup lolos tentu anda harus mengerjakan dengan sungguh-sungguh.

Apa saja bentuk tesnya, berikut Kisi Kisi Tes PT Kayaba Indonesia:

1. CFIT (Culture Fair Intelligent Test)

Tes CFIT ini berupa gambar dan untuk mengerjakannya hanya mengandalkan budi saja, jadi sahabat harus benar-benar fokus pada ketika mengerjakannya.

Soal CFIT terdiri dari 4 sub soal dan tiap sub soal terdiri dari 11-14 nomor soal. Nah setiap sub soal mempunyai perintah pengerjaan yang berbeda, selain itu waktu yang diberikan untuk mengerjakan satu sub soal hanya beberapa menit saja. Kaprikornus anda harus memanfaatkan waktu seefisien mungkin.

2. Deret Aritmatika

Bentuk soal deret aritmatika ini yaitu formasi angka yang membentuk pola tertentu dan anda diminta melanjutkan deret tersebut.

Pastinya kalian sudah tidak absurd lagi ihwal PT Kayaba Indonesia Kisi Kisi Tes PT Kayaba Indonesia
Kisi Kisi Tes PT Kayaba Indonesia
Misal soalnya 2.4.6.? Nah pada soal ini anda diminta untuk melanjutkan angka yang diganti dengan tanda tanya sesuai dengan pola deret tersebut.

Pada soal tersebut pola nya yaitu semakin ke kanan angka selalu bertambah 2, jadi balasan yang benar untuk soal tersebut yaitu 8.

3. Soal Matematika Cerita

Soal matematika dongeng tentu sudah sering anda kerjakan pada waktu sekolah dulu, jadi berdasarkan saya anda tidak akan merasa kesulitan.

Contoh soalnya ibarat ini, sebuah rumah di kerjakan oleh 12 orang dan membutuhkan waktu 20 hari, berapa komplemen pekerja semoga rumah tersebut selesai pengerjaannya dalam waktu 10 hari?.

Nah contoh soalnya ibarat itu, yang lain hanya berupa soal matematika dasar yang sederhana. Yang penting sonat harus berguru sedikit sebelum mengikuti tes, dan pada ketika tes harus fokus dan teliti semoga nilainya memuaskan.

4. Memberikan Pendapat Tentang Situasi Tertentu

Bentuk tes ibarat ini cukup jarang dipakai oleh perusahaan lain, saya pun mengerjakan soal ibarat ini hanya di Pr Kayaba Indonesia.

Contoh soalnya ibarat ini "Mengapa kesepakatan harus ditepati?", saya sendiru belum tahu ibarat apa dan apa aspek evaluasi untuk soal ibarat ini. Tapi yang terang sahabat kerjakan saja semaksimal mungkin semoga nilainya sanggup bagus.

Psikotes Tahap Kedua


Sebagai perusahaan besar Pt Kayaba Indonesia sudah barang tentu menerapkan tes seleksi yang ketat semoga nantinya karyawan gres yang didapatkan benar-benar SDM terbaik.

Dari tesnya saja para calon karyawan sudah diuji dengan bentuk tes yang banyak, ini tentu akan menguji daya tahan baik otak maupun fisik.

Setelah pada tahap pertama akseptor diminta mengerjakan empat bentuk tes, pada tahap kedua ada 3 bentuk tes. Apa saja? Berikut ini penjelasannya Kisi Kisi Tes PT Kayaba Indonesia...

1. Mengisi Formulir Wawancara

Yang pertama akseptor diminta mengisi lembar formulir wawancara, apa yang ditulis akseptor nantinya akan menjadi pola pertanyaan pada waktu interview.

Ini bukan tes, jadi anda isi saja sesuai dengan keadaan anda sebetulnya semoga nanti tidak galau pada ketika memperlihatkan balasan pada ketika wawancara. Usahakan jujur jangan ada dusta diantara kita alasannya nantinya akan mempersulit diri anda sendiri.

2. Tes Warteg

Setelah anda mengisi lembar formulir wawancara anda diminta untuk mengerjakan psikotes lagi, kali ini yaitu tes wartegg.

Pada tes ini anda diminta melanjutkan sebuah gambar objek menjadi gambar jadi, tes ini terdiri dari delapan soal. Misal soal berbentuk satu buah titik hitam,nah sahabat sanggup melanjutkan gambar tersebut menjadi gambar bunga atau yang lainnya sesuai imajinasi dan harapan anda.

Setelah kedelapan soal dikerjakan anda akan diminta mengurutkan darimana sahabat mulai mengerjakan, jadi anda acak dalam mengerjakannya misal urutannya 6-7-8-5-3-1-2-4. Sebaiknya jangan terlalu awut-awutan ibarat 1-4-2-5-3-6-8-7 alasannya akan mencerminkan anda sulit diatur dan jangn terlalu urut pula alasannya mencerminkan anca seorang yang kaku. untuk laki-laki sebaiknya jangan mengerjakan no 5 alasannya mencerminkan anca seorang yang feminim.

Dan juga anda diminta memberi nama objek yang anda gambar misal nomor satu gambar bunga dan seterusnya. Selain itu anda juga diminta menuliskan gambar mana yang paling mudah, dan paling sulit, gambar mana yang berdasarkan anda paling disukai dan yang paling tidak disukai. Tips dan Trik Mengerjakan Wartegg Tes

3. Psikotes Gambar Orang

Yang ketiga anda diminta menggambar satu figur orang lengkap dan sedang beraktifitas. Saya mempunyai sedikit saran semoga sanggup lolos pada psikotes gambar orang.

Usahakan anda gambar orang yang anda kenal, sedang beraktifitas dan mempunyai ekspresi. Usahakan juga gambarnya detil mulai dari panca inderanya hingga jari. Jangan hingga anda memakai penghapus.

Nanti sesudah anda selesai menggambar akan diminta memberi keterangan mulai dari nama, profesi, umur, aktifitasnya, sifat baik dan sifat buruknya.

4. Tes Kraepelin

Yang terakhir anda akan diminta mengerjakan psikotes kraepelin, saya yakin semuanya sudah tau dan paham apa dan bagaimana cara mengerjakan tes ini. Kaprikornus saya tidak perlu menjelaskannya lagi. Tips Dan Trik Mengerjakan Kreplin

Setelah selesai mengerjakan psikotes tahap kedua nanti karenanya akan pribadi diumumkan dan akan pribadi ke tahap seleksi selanjutnya.

Jika anda lulus psikotes maka akan mengikuti tes wawancara konsultan, kemudian wawancara user, medical check up, dan yang terakhir basic skill. Untuk wawancara, MCU dan Basic skill akan dikupas tuntas pada artikel berikutnya.


Tahapan seleksi Tes PT Kayaba Indonesia sanggup berubah sewaktu waktu semua tergantung HRD nya. Artikel Kisi Kisi Tes PT Kayaba Indonesia hanya untuk membantu semoga anda sanggup mempersiapkan diri lebih matang. Kaprikornus jangan terlalu fokus 100% pada artikel Kisi kisi Tes PT Kayaba Indonesia ini, anda harus juga mencari rujukan lain dan memperbanyak doa alasannya itulah senjata utama kita.

Terimakasih sudah membaca Kisi Kisi Tes PT Kayaba Indonesia, semangat selalau jangan lupa terus berusaha, semoga artikel Kisi Kisi Tes PT Kayaba Indonesia ini bermanfaat.




Sumber http://jalan-lah.blogspot.com/
Tag : info
1 Komentar untuk "Kisi Kisi Tes Pt Kayaba Indonesia"

http://jalan-lah.blogspot.com/2019/06/kisi-kisi-tes-pt-kayaba-indonesia.html?m=1



Link itu udah copy paste blog agan,
Laporin aja ke DMCA dashboard gan biar di hapus

Back To Top