Pengertian Blog Directory

Pengertian Blog Directory |

Blog directory yaitu situs yang berisi ratusan link halaman website. Blog / situs ini berfungsi untuk menampung dan membantu mempublikasikan blog yang terdaftar sebagai submitter, Selain itu blog directory juga menawarkan backlink gratis dan traffic ke blog yang terdaftar, Sehingga mendaftarkan blog ke blog directory merupakan langkah penting untuk meningkatkan traffic dan backlink.
Karena manfaat itulah banyak blogger yang mensubmit blognya ke aneka macam blog directory yang tersedia di internet, Walaupun kita harus sedikit repot alasannya yaitu kita harus memasang banner yang disediakan dan otomatis menawarkan backlink kepada blog directory tersebut.
Sebenarnya aku kurang tahu sejauh mana dampak blog direktori terhadap traffik sebuah blog, dan berdasarkan beberapa artikel Google jarang memperhitungkan link yang tiba dari direktori blog gratisan. Sedangkan Yahoo masih tidak mengecewakan lunak dengan menghitung backlinks tersebut, Kaprikornus tidak ada salahnya untuk mencoba daftar di direktori gratisan.
Jika Sobat ingin mendaftarkan Blognya ke blog directory, silakan daftar di
Sebelum mendaftarkan blog akan lebih baik bila Anda baca dulu Tips Memilih Blog Directory.

Semoga Artikel singkat ini dapat bermanfaat...
0 Komentar untuk "Pengertian Blog Directory"

Back To Top