Memindahkan Blog Ke Gmail Lain

Memindahkan Blog ke Gmail yang Lain |

Tutorial kali ini akan saya bahas cara memindahkan blog ke akun Gmail yang lain, berikut caranya :
  • Buka akun blogger anda dengan akun A, kemudian pada dashboard blog anda pilih Settings / Setelan. kemudian klik Permissions / Izin.
     Tutorial kali ini akan saya bahas cara memindahkan blog ke akun Gmail yang lain Memindahkan Blog ke Gmail Lain
  • Pada blog authors anda tambahkan author gres dengan mengklik Add Author,
     Tutorial kali ini akan saya bahas cara memindahkan blog ke akun Gmail yang lain Memindahkan Blog ke Gmail Lain
    kemudian masukan email B anda, dan klik Invite.
     Tutorial kali ini akan saya bahas cara memindahkan blog ke akun Gmail yang lain Memindahkan Blog ke Gmail Lain
  • Selanjutnya Signout dari email A anda dan buka email B anda, akan ada email dari gmail, dan klik link yang ada disitu, secara otomatis email B anda sudah aktif menjadi author pada blog yang tadi anda pindahkan.
  • Karena mau dipindahkan semuanya, jadi kita harus mengubah status author pada email B menjadi ADMIN, caranya kembali singout email B tersebut dan login kembali dengan email A. Pada sajian settingan permissions tadi ubah status email B menjadi admin dengan mengklik Grant admin privileges.
     Tutorial kali ini akan saya bahas cara memindahkan blog ke akun Gmail yang lain Memindahkan Blog ke Gmail Lain
    Kalau sudah delete email A dari admin blog tersebut.
     Tutorial kali ini akan saya bahas cara memindahkan blog ke akun Gmail yang lain Memindahkan Blog ke Gmail Lain
  • selesai, kini akun blog anda sudah pindah ke akun email B.
Sekian tutorial perihal Memindahkan Blog ke Gmail Lain.
0 Komentar untuk "Memindahkan Blog Ke Gmail Lain"

Back To Top