Tips Menentukan Blog Directory

Tips Memilih Blog Directory |

Beberapa hari yang kemudian aku menciptakan postingan wacana blog directory. Makara pada postingan kali ini aku akan mengembangkan tips untuk menentukan blog directory.
Yang perlu di perhatikan ketika menentukan blog directory yaitu sebagai berikut :
  • Pilih yang terbukti.
    Sebaiknya daftarkan website atau blog kau ke search engine yang sudah terang fungsinya, menyerupai Google, Yahoo dan Bing. Karena dalam mencari isu orang lebih menentukan mesin pencari ini dibandingkan mampir ke situs direktori. Beberapa search engine yang cukup berkualitas di antaranya yaitu Anoox dan Jayde.
  • Gratis atau berbayar.
    Jika kau pengusaha atau memiliki blog untuk bisnis, silahkan saja masukkan blog kau ke situs yang berbayar. Namun untuk pribadi, sebisa mungkin hindari, alasannya yaitu hanya buang uang. Belum tentu situs direktori tersebut cukup populer dan dipakai banyak orang.
  • Dofollow atau Nofollow.
    Sebaiknya periksa dulu apakah situs tersebut Dofollow atau Nofollow, kalau nofollow, berarti Blog Sobat hanya akan terdaftar di situs tersebut, dan Blog Sobat ga akan sanggup backlink.
  • Regular atau reciprocal.
    Bila akan submit link gratis, pilih regular kalau ada, kalau tidak ada gres pilih yang reciprocal, artinya Sobat harus menyimpan link blog directory tersebut di situs Anda. apabila sudah melaksanakan reciprocal link dan blog Sobat tidak diapprove, segera buang link mereka, alasannya yaitu sangat tidak berguna.
  • Lama waktu approval.
    Seandainya Anda sudah melaksanakan reciprocal link namun harus melalui proses yang usang dan belum tentu mendapat approval, segera tinggalkan saja situs sombong menyerupai ini, masih banyak situs yang lain.
  • High rank.
    Situs submission dianggap populer kalau punya alexa rank yang bagus. Namun kadang alexa rank-nya manis namun jumlah situs yang terdaftar sedikit. Mungkin alasannya yaitu banyak pengunjung yang cuma mampir tanpa mendaftar. Sebaiknya lewati saja situs menyerupai ini.
  • Social network.
    Ada baiknya memakai Facebook, Twitter atau Friendster untuk mempromosikan situs anda. Bisa juga ke situs Blog Catalog, Digg, Folkd, Blog Engage atau You Say Too. Selain gratis, mereka juga SEO friendly, walau Facebook menganut faham nofollow.
  • Hindari situs yang rajin kirim email spam
    Dari beberapa situs direktori ada yang suka mengirimkan email spam, isu tak penting masuk ke spam folder email kita. sebaiknya unsubscribe atau batalkan email tersebut walau resikonya link kita akan dihapus.
Untuk daftar situs / blog Directory sanggup Anda baca di :
Demikian beberapa Tips dalam Memilih Blog Directory.
0 Komentar untuk "Tips Menentukan Blog Directory"

Back To Top