Terapi Bekam Samarinda Bontang Kaltim

klinik pengobatan bontang samarinda kaltim

 

     Alhamdulillah , Klinik pengobatan Bahasa Alam telah bangun di Kalimantan timur. Pengobatan yang menurut keilmuan yang ilmiah, alamiah dan islamiah.
    Selain mendapatkan jasa terapi untuk perawatan kesehatan juga mendapatkan pengobatan bermacam penyakit, baik penyakit ringan menyerupai asam urat, terkilir, radang sendi, atau pun penyakit menahun menyerupai flek, TBC, asma, stroke juga penyakit kronis menyerupai gagal ginjal, jantung bocor, lupus, sakit liver, diabet akut, kanker dll.
    Ada 2 macam sistem pengobatan:
1. Pengobatan sistem konvensional. Sekali terapi biayanya Rp. 100.000,- mencakup terapi sauna, terapi pijat getar syaraf dan terapi bekam. Kadang kala kerena kebutuhan maka ditambah terapi boster imunitas, terapi timun, gurah, pijat urut, al vasdu dll. Tetapi bisa pula terapinya dikurangi sebab kondisi pasien yang belum memungkinkan.  Dalam terapi ini, jamu yang disarankan yaitu yaqthin standar. Harga yaqthin per botol Rp. 50,000,- Biasanya kebutuhan pasien untuk pengobatan berkisar 2 - 3 botol dalam 1 minggu.
2. Pengobatan sistem paket. Terapi ini sangat diminati oleh pasien yang sakitnya menahun atau akut. Pengobatan sistem paket walaupun terapisnya dari kawasan setempat, tetapi tetap dipantau oleh pusat. Biaya terapi RP. 3.000.000,- . Baik biaya terapi atau jamu sudah termasuk semua. Sebagian dari biaya terapi tersebut dipakai oleh sentra untuk infaq ke orang cacat sambil meminta biar dibantu doa untuk kesembuhan pasien.
    Pengobatan sistem paket ini menggunakan jamu yang berkelas. Bukan sebab kemasan yang glamor kemudian disebut berkelas, tetapi memang berkelas sebab kuwalitasnya, berkelas dikarenakan telah terbukti kecepatan reaksinya.
   Pengobatan sistem paket ini sudah usang dijalankan. Ada pasien stroke yang alhamdulillah diberi kesembuhan dalam waktu 1 minggu. Dan ada juga pasien sakit liver dengan perut sangat besar, alhamdulilah sehat menyerupai semula. Memang kesembuhan itu karunia Tuhan semata, maka sangat disyukuri pengobatan sistem paket ini banyak memabawa anugerah kesembuhan walau sakitnya sudah akut dan menahun,
         





    Video ini yaitu testimoni pasien stroke dengan pengobatan sistem paket. Alhamdulillah keduanya sudah dianugerahi kesembuhan. Video pertama yaitu pasien klinik pengobatan bahasa alam patean dan video ke dua yaitu pasien klinik pengobatan bahasa alam cepiring.
     Terapi dan pengobatan alam sudah terstandar. Walaupun tabib yang satu dengan yang lain ada perbedaan tetapi perbedaan yang kecil dan wajar. Pengobatan bahasa alam bukan lagi meraba raba atau mencoba coba mencari teladan pengobatan, sebab semuanya sudah distandarkan. Baik teknik check up, analisa alur penyakit, analisa alur pengobatan, jamu dan terapinya. Karena tulah klinik dan tabib pengobatan bahasa alam telah tersebar di banyak kota.
     Semua tabib bahasa alam sangat ditekankan untuk menekuni dunia pengobatan ini sebab semata mata ibadah, sebab keihlasan menolong sesama. Karena itulah pengobatan di bahasa alam tergolong murah.
    Kepuasan seorang tabib bukan pada banyaknya penghasilan tetapi terletak pada keberhasilan pengobatannya. sebab itulah, tabib bahasa alam selain dituntut kemampuan mengobati penyakit juga dituntut keihlasannya mendoakan pasien. Dengan doa yang ihlas akan menjadi pintu pembuka anugerah kesembuhan pasien.
   
 Terapi bekam di klinik pengobatan Bontang Kaltim




       Bekam sayatan di klinik pengobatan samarinda, ketika kursus pengobatan GRATIS di klinik pengobatan bahasa alam samarinda.
       Untuk kegiatan kursus pengobatan gratis selanjutnya bisa hungungi 
       HP / WA
      Mohamad Taufiq 0853 28 604 904 


    

Klinik Pengobatan Kalimantan timur


1. klinik pengobatan bontang
         Widi Cahyono Paramedis 0813 4700 1317


2. Klinik Pengobatan samarinda
     Bu Ira  0812 578 108 81


    Bp Mulyadi   0853 871 319 77  -  0856 548 71 666

3. Balik papan

   Pak Man 0813 5096 6021

  





















Tag : lainnya
0 Komentar untuk "Terapi Bekam Samarinda Bontang Kaltim"

Back To Top