Obat Manjur Sakit Liver

Jamu manjur sakit liver




Air tebu mengandung fruktosa dan sebagian besar glukosa obat manjur sakit liver
tebu
Nama Lain  :  Tu, Tobu, Utihu, Tiwu, Dobu       
Divisi          :  Spermathophyta
Sub Divisi   :  Angiospermae
Kelas          :  Monocotyledone
Bangsa        :  Poales
Suku           :  Graminiae
Marga         :  Saccharum
Jenis            Saccharum Officinarum L.
Habitus       : Perdu, tinggi 3,5 m 

Air tebu mengandung fruktosa dan sebagian besar glukosa. Fruktosa lebih elok dari glukosa tetapi kalau hiperbola bisa menjadikan caries ( gigi keropos ) pada anak kecil. Karena itu untuk pembuatan kembang gula / sirup peraturan Depkes mengharuskan memakai glukosa. Dalam pembuatan sirup yaqthin yang dipakai yaitu air tebu. 
Air tebu sangat berbeda dengan gula. Gula  adalah air tebu yang sudah diproses secara fisika dan kimia dengan penambahan kapur, welirang dan kimia lain untuk pengkristalannya. Gula lebih banyak mengandung fruktosa sedangkan air tebu lebih banyak mengandung glukosa. Gula jikalau diminum oleh mereka yang diabetes akan meningkatkan gula darah. Hal ini sebab kimia gula akan mengikat mineral cromium yang diperlukan pancreas. Jika pancreas kekurangan cromium kemampuannya memproduksi insulin juga menurun. Air tebu berbeda dengan gula, kalau diminum walaupun akan meningkatkan gula darah, tetapi kandungan mineralnya bisa menormalkan pancreas.
Proses metabolisme tubuh sangat membutuhkan glukosa. Dalam metabolisme tubuh glukosa akan diubah menjadi energi dan zat buangan. Glukosa akan segera mengembalikan energi tubuh yang hilang sebab aktifitas yang melelahkan. Karena hal tersebut, semua minuman energi mengandung glukosa.
Hati sebagai pabrik obat juga memerlukan glukosa. Kekurangan glukosa akan menurunkan fungsi hati. Maka bisa dipahami, kekurangan glukosa akan menurunkan kekebalan tubuh / imunitas.

Air tebu mengandung glukosa, saponin flavonoida dan polifenol.

Berdasarkan pengalaman empiris dari penulis air tebu selain berfungsi ibarat diatas juga berfungsi :
1.  Penormal suhu badan. Air tebu bersifat fleksibel dikala suhu tubuh terlalu tinggi maka akan diturunkan begitu sebaliknya.
2.  Mengandung glukosa sebagai sumber energi tubuh.
3.  Mengandung aneka macam macam mineral yang berfungsi menghilangkan rasa lelah, sebab keluarnya ion – ion mineral dari tubuh melalui keringat.
4.  menyehatkan jantung, ginjal, paru – paru dan liver.
5.  Membantu menormalkan metabolisme tubuh dengan mineral yang dikandungnya.
6.  Bersifat diuretic.

"Gratis kursus theraphi, check up dan pengobatan di klinik pengobatan bahasa alam"


Klinik pengobatan bahasa alam Hp ; 08179535458 - 085328604904 - 085713840008
0 Komentar untuk "Obat Manjur Sakit Liver"

Back To Top