Madu Bermanfaat Menjaga Dan Mengobati Segala Macam Penyakit

Madu Obat manjur untuk segala macam penyakit




Kita semua telah sama – sama tahu akan khasiat dan fungsi madu. Minum madu ialah ibadah, alasannya kita mengamalkan apa yang tertulis di Al Qur’an dan mencontoh  Rasulullah Muhammad SAW.



Dan bergotong-royong pada hewan ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. Kami memberimu minum daripada apa yang berada dalam perutnya (berupa) susu yang higienis antara tahi dan darah, yang gampang ditelan bagi orang-orang yang meminumnya. Dan dari buah korma dan anggur, kau buat minuman yang memabukkan dan rezki yang baik. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang memikirkan.  Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia".  kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang majemuk warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan. Tuhan membuat kamu, kemudian mewafatkan kamu; dan di antara kau ada yang dikembalikan kepada umur yang paling lemah (pikun), semoga beliau tidak mengetahui lagi sesuatupun yang pernah diketahuinya. Sesungguhnya Tuhan Maha Mengetahui lagi Maha Kuasa.

( Q.S. An-Nahl : 66 – 70 )


       Madu bersifat panas ( Yang ). Jika kita meminumnya terlalu banyak maka bibir akan terasa kering, dan sanggup pecah – pecah. Agar lebih efektif dalam meminum madu, yang perlu kita lakukan yaitu dengan membuat pengaktifan madu gres meminumnya. Pengalaman empiris penulis,  madu yang diaktifkan, jauh lebih cepat dan lebih efektif daya kerjanya di bandingkan jika kita meminum madu secara langsung. Bahkan Bp. H. Ismail bin H. Ahmad pengarah urusan 1 HPA dalam ceramahnya menyampaikan madu yang diaktifkan akan meningkatkan efektitas hingga 10 kalinya.

        Fungsi madu yang diaktifkan, sama persis dengan madu, tetapi alasannya partikelnya sudah terurai oleh air ketika pengaktifan tersebut, maka ketika diminum akan eksklusif terserap badan tanpa melalui proses pencernaan. Madu yang diaktifkan tersebut, akan masuk ke lambung, eksklusif menuju usus tanpa menunggu proses pencernaan oleh lambung, kemudian terserap darah sebagaimana jika kita minum air putih.

 " Gratis kursus bekam, alvasdu dan theraphi yang lain di klinik pengobatan bahasa alam "



klinik herbal bahasa alam. Mengobati pasien dengan herbal, therapy dan do'a transfer energi alam non khodam
HP 08179535458 - 085328604904 - 085713840008



0 Komentar untuk "Madu Bermanfaat Menjaga Dan Mengobati Segala Macam Penyakit"

Back To Top