Jamur Kuping Bermanfaat Sebagai Obat Sakit Liver

obat alami untuk sakit liver





Jamur kuping / auricularia mengandung  9 jenis asam amino, Lemak tak jenuh, Vitamin B, B2, Niasin, Biotin, Kalsium, Phospor, Kalium, Natrium, Magnesium dan Cuprum.
Manfaat Jamur Kuping adalah sebagai detoks / mengeluarkan racun – racun (toksid) yang disebabkan oleh     logam berat, deterjen, residu pestisida. Lemak tak jenuh berfungsi untuk me-non aktifkan kolesterol . Dengan demikian jamur kuping sangat efektif mengobati  lever.
Dengan kandungan asam amino, vitamin dan mineral tersebut jamur kuping akan mempercepat proses dan meningkatkan efektifitas dari kinerja obat. Jamur kuping akan mensuplai kebutuhan sel akan zat – zat masakan untuk perbaikan sel tersebut selama proses pengobatan. 

Jamur sebagai obat juga telah dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Hal ini dapat dibaca dalam hadist shahih yang diriwayatkan oleh Bukhari, bahwa Rasulullah SAW bersabda "

الكمأة من المن الذى انزل الله تبارك وتبارك
وتعالى على بنى اسرآ ئيل وما ؤهاشفاء للعين
Manfaat Jamur Kuping adalah sebagai detoks  Jamur kuping bermanfaat sebagai obat sakit liver
Jamur kuping

Artinya : " Cendawan ( Jamur ) itu dari manna             ( sebangsa madu ) yang dianugerahkan oleh Tuhan SWT kepada golongan Bani Israil dan airnya untuk pengobatan penyakit mata ".
Bangsa China telah usang memanfaatkan jamur untuk masakan dan obat. Karena rasanya yang enak dan kegunaannya untuk obat sangat baik, maka mereka menjuluki jamur sebagai masakan para dewa


 

"Gratis kursus theraphi, check up dan pengobatan di klinik pengobatan bahasa alam"


Klinik pengobatan bahasa alam Hp ; 08179535458 - 085328604904 - 085713840008






0 Komentar untuk "Jamur Kuping Bermanfaat Sebagai Obat Sakit Liver"

Back To Top